Anak Bapak Babak Belur Dikeroyok Pemuda di Panggungroyom Pati

Nur Arifin korban pengkeroyokan
Nur Arifin (39) warga Desa Panggungroyom Kecamatan Wedarijaksa, Pati,  harus dilarikan ke rumah sakit, setelah dikeroyok sejumlah pemuda saat melerai penganiayaan anaknya di jalan turut desa tersebut, Rabu (20/9) malam.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kabag Ops Kompol Sundoyo, mengatakan, “Benar sekali telah terjadi penganiayaan secara bersama-sama di lokasi tersebut pada jam 22.00 WIB, dengan korban Nur Arifin dan Femi Ardiyanto (18) juga warga Panggungroyo,” ungkapnya .
 
Kejadian bermula saat korban Femi Ardiyanto mendatangi sebuah hajatan, di tempat itu korban melihat pelaku TMP (25) dari Desa Trangkil  Kecamatan Trangkil, Pati dan teman-teman pelaku

“Setelah selesai bertamu kemudian korban pulang, ditengah perjalanan dia dihadang pelaku dan sejumlah pemuda, yang  langsung menghujani korban dengan jotosan dan benda keras,” papar Kompol Sundoyo.

Melihat anaknya dikeroyok, ayah korban, Nur Arifin mencoba melerai pengroyokan tersebut. Sayang, bukannya berhenti melangsungkan penganiayaan. Para pelaku ganti menghajar Arifin, tambahnya.

“Akibatnya Femi mengalami luka robek pada kepala bagian belakang. Sedangkan, korban Arifin mengalami luka robek pada kepala bagian atas sebanyak enam titik dan harus dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati,” jelasnya.

Ditambahkan, sejumlah barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Pati, antara lain satu batang kayu bakar panjang 1 meter, tiga buah batu kali dan dua buah kaos ada bercak darah.