Flying Fox, Wahana Baru di Obyek Wisata Bukit Pandang Kayen


Obyek Wisata Bukit Pandang Ki Santa Mulya Duren Sawit, Kecamatan Kayen,  tak henti-hentinya terus berinovasi untuk membuat para wisatawan betah berlama-lama di objek wisata yang belum lama di  buka untuk umum tersebut.

Bahkan yang terbaru, pengelola Bukit Pandang Ki Santamulya menambah wahana Flying fox untuk memuaskan pengunjung dalam menikmati keindahan alam di pegunungan kendeng utara.

Apalagi bagi orang yang hendak menguji adrenalin, flying fox dengan ketinggian 200 Mdpl dengan panjang lintasan mencapai 175 meter itu, tentunya cukup membuat pengunjung merasakan sensasi terbang melintasi pegunungan.

Pengelola Bukit Pandang, Krisno mengatakan, flying fox ini memang sengaja dibuat untuk menambah wahana wisata di Bukit Pandang. Dengan begitu, pengunjung punya banyak pilihan objek yang hendak dinikmati, saat berkunjung ke tempat tersebut.

“Kami launching flying fox di Bukit Pandang ini pada hari Sabtu (29/10/2017). Harapannya, semoga banyak masyarakat yang suka dan bisa menikmati permainan ini dengan sesuka hati,” ujarnya.

Krisno menambahkan, untuk bisa merasakan sensasi terbang melintasi gunung itu, pengunjung  hanya perlu merogoh kocek sebesar RP  15 ribu untuk satu orang dewasa, dan untuk anak kecil, seharga Rp 10 ribu.

“Kami rasa harga ini paling murah se-Indonesia. Sebab, di daerah lain yang menyediakan flying fox, rata-rata dipatok dengan harga yang tinggi. Maklum lah, proses pembuatannya juga menghabiskan banyak biaya,” imbuhnya.

“Untuk keamanan, pengunjung tak perlu takut. Karena pembuat wahana ini sudah bersertifikasi, sehingga sangat kompeten di bidangnya,” tegasnya.