Sensasi Kuliner Seafood Pedas di Waroeng Kerang 'WK' Kaliampo


KabarkotapatiSiapa yang tidak ngiler melihat olahan dari kerang yang beraneka ragam dengan berbagai olahan rasa yang menggugah selera ?

Jika Anda adalah pecinta seafood, warung kerang "WK" milik mas Botok yang ada di perumahan Taman Mutiara Persada Desa Wangun Rejo Dukuh Kaliampo Kecamatan Margorejo ini layak dicoba.

Warung ini kerap dikunjungi oleh para penggemar kuliner Pati dan sekitarnya terutama yang menggemari olahan kerang dan penyuka masakan pedas.

Banyak olahan kerang yang disajikan di warung ini, diantaranya ada jenis kerang dara, ijo, dan srimping yang bisa digoreng, direbus, ditongseng maupun diolah dengan bumbu saus tiram.

Pengunjung juga bakal disuguhi atraksi koki Andre yang lihai mengolah dan menyajikan kerang dengan atraktif.

Menariknya, tak hanya kerang, warung mas Botox ini juga menyajikan olahan lainnya seperti kepiting, cumi, udang, pepes waleran bandeng, ikan pating, kelo mrico dan masih banyak lagi kuliner lainnya.

Dalam sehari bisa lebih menghabiskan lebih dari 50 kilogram kerang. "Bahkan tiap malam minggu bisa di atas 100 kilogram", ujar koki yang memiliki hiasan tato di tangannya ini.

Andre juga mengaku banyak pengunjung dari luar kota seperti Kudus, Jepara, Semarang, Blora, dan kota-kota lainnya.

Untuk bisa menikmati kuliner ini, pengunjung tak harus merogoh kocek terlalu dalam, pasalnya rata-rata harga per kilo untuk masing-masing menu masakan berkisar antara Rp 18 - 23 ribu. 

Andre berharap warung ini bisa dijadikan destinasi wisata kuliner pilihan di Kota Pati yang terkenal dengan kuliner khas dan uniknya.