Keluar Rumah Bersama Temannya, Seorang Pelajar Dilaporkan Hilang


KabarkotapatiSeorang Pelajar bernama Ristiana Nur Aliza (15 tahun), gadis kecil warga Desa Clering Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, dilaporkan oleh keluarganya, telah meninggalkan rumah sejak hari Minggu tanggal 27 Mei 2018.

Dalam laporan yang dikeluarkan oleh Polres Pati, Riyandi (Ayah Ristiana) mengungkapkan, putrinya saat itu meninggalkan rumah dengan teman perempuannya bernama Denis, yang juga warga setempat.

Ditunggu hingga larut malam tak kunjung pulang, pelapor tidak lain adalah orangtua Ristiana bernama Riyandi (38) melakukan upaya pencarian namun sampai dengan saat ini belum diketahui keberadaannya.

Menurut keterangan Kapolres Pati AKBP AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK, M.Si melalui Kanit SPKT Aiptu Ngudi Joko, ciri-ciri orang yang dilaporkan hilang tersebut adalah saat keluar rumah mengenakan baju lengan panjang warna putih, bawahan sarung hitam kembang-kembang dan menggunakan jilbab warna ungu.

“Menurut Laporan dari Keluarga (Ayah Ristiana), pada saat meninggalkan rumah berdua dengan teman perempuannya yang bernama Denis (15) warga Desa Clering Kecamatan Donorojo”. Ungkap Aiptu Ngudi

Kepada warga masyarakat apabila menjumpai atau menemukan orang tersebut diatas, segera menghubungi Kantor SPKT Polres Jepara nomor (0295) 381610 / 085334069857 atau dapat juga melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat.