Tiga Pelaku Kasus Pengeroyokan di Bulungan Berhasil Dibekuk Polisi


KabarkotapatiKasus pengeroyokan terjadi di Desa Bulungan Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Pada hari Jumat (15/6/2018) sekira pukul 00.15 WIB.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi mengungkapkan Pelaku sejumlah 7 (tujuh) orang, Polsek Tayu berhasil mengamankan 3 (tiga) orang dan 4 (empat) orang Masih DPO.

Kronologis kejadian, lanjutnya, “Pada hari Jumat (15/6/2018) sekira pukul 00.00 WIB sewaktu para pelaku membeli rokok di Desa Bulungan terjadi salah paham dengan saksi dan kemudian dilerai Korban, selang sekira 15 menit kemudian para pelaku dengan mengendarai Motor mencari Korban di rumahnya dan setelah bertemu melakukan pemukulan kepada Korban secara bersama – sama hingga Korban mengalami luka.”

“Setelah dilakukan penyelidikan diketahui salah satu pelaku berada di sebuah di Desa Margomulyo Tayu kemudian dilakukan penangkapan lalu pelaku lainnya di Dk. Winong Desa Luang,” urainya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka luka pada kepala bagian atas, lecet pada pipi kiri, lecet di dekat mata kanan dan menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Sebening Kasih Tayu kemudian melaporkan permasalahan tersebut ke Polsek Tayu guna proses hukum.