Gelar Operasi KKYD, Polsek Juwana Sisir Miras di Pasar Baru


Kabarkotapati - Jajaran Kepolisian Sektor Juwana melakukan operasi cipta kondisi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran warung penjual minuman keras (miras), Senin (20/05/2019).

Dalam kegiatan yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Juwana Ipda Riyanto, petugas menyisir toko serta warung yang disinyalir melakukan penjualan miras di komplek pasar baru Juwana.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk menindak lanjuti perintah Kapolres Pati tentang sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang cenderung meningkat di bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1440 H.

Dalam operasi KKYD ini, Petugas berhasil menyita setidaknya 6 botol miras yang terdiri dari 2 botol miras anggur merah cap orang tua, 2 botol anggur kolesom dan 2 botol miras beras kencur cap orang tua yang dijual di warung yang berkedok toko kelontong.

Selanjutnya miras hasil razia diamankan di Polsek Juwana, Petugas menghimbau pedagang agar tidak menjual miras, sementara pedagang yang kedapatan menjual miras membuat surat penyataan untuk tidak menjual miras lagi. (HPP)