Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan, Polisi Razia Kos-Kosan


Kabarkotapati, Jepara - Memasuki bulan ramadan, Polres Jepara meningkatkan operasi masyarakat (pekat). Kali ini menggencarkan operasi razia kos-kosan, Selasa (14/5).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman mengatakan razia intensif saat ramadhan dilakukan untuk memberikan ketenangan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

Pihak kami menyisir berbagai tempat yang berpotensi kejahatan dan penyakit masyarakat, dengan mengamankan 2 pasang bukan suami istri diduga sedang mesum di Kos – Kosan di Kabupaten Jepara.

Razia ini akan kita terus lakukan, dengan sasaran kita Kos – Kosan, Hotel, tempat tempat penjual miras, penjual petasan, dan tidak hanya pada malam hari namun juga pada pagi maupun siang hari dengan acak.” tegasnya

Kapolres menghimbau bagi pemilik Kos – Kosan, hotel harus peduli terhadap siapa pun, baik yang menyewa maupun tamu kostan, perhatikan mulai dari jam kunjung tamu, pintu kamar di buka bila ada tamu bukan suami istri, atau di siapkan ruang tamu agar tidak menimbulkan fitnah, atau hal hal yang tidak diinginkan. (HPJ)