Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Sungai Pegandon Gunungwungkal


Kabarkotapati - Polsek Gunungwungkal Polres Pati bersama Tim Medis evakuasi jenazah yang ditemukan warga di Sungai Pegandon Desa Sumberejo Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Sabtu (18/05/2019).

Kapolres Pati melalui Kapolsek Gunungwungkal, Iptu Agus Pranowo mengatakan, jenazah diketahui bernama Paijah nenek umur 88 tahun warga Desa Sumberejo RT 06 RW 02, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit pikun.

“Pihak keluarga mengatakan bahwasanya nenek Paijah memiliki riwayat penyakit pikun, Kemungkinan nenek ini meninggal karena terpeleset setelah tersesat,” terangnya.

Jenazah nenek ini ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu warga melihat sosok mayat yang terapung di sungai.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gunungwungkal. MendapatiMendapati informasi tersebut polisi segera mendatangi lokasi.

Sesampainya di TKP, terdapat Jenazah yang diduga kuat nenek Paijah sudah membujur kaku tidak bernyawa. Pihak kepolisian dan tim medis segera melangsungkan prosedur penanganan atas kejadian itu.

“Menurut tim medis kematian korban disebabkan adanya trauma di bagian kepala korban karena hanyut di sungai. Selain itu tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,” tandasnya. (HPP)