Menghilang 20 Hari, Warga Sukolilo Ditemukan Meninggal di Ladang Jagung



Kabarkotapati - Dua puluh hari tak pulang, Seorang warga Desa Prawoto Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati ditemukan meninggal dunia di sebuah ladang jagung turut Dk. Plosokerep Klumpit, Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. Minggu (30/6/2019) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengatakan korban adalah Wagemi (80) warga Desa setempat.

Kapolsek Sukolilo mengungkapkan kronologis kejadian, pada hari itu warga mulai berangkat bekerja di ladang jagung (tanah sanggeman Perhutani) dan sesampainya di dekat TKP warga mencium bau busuk yang sangat menyengat sehingga warga mencari sumber bau tersebut.

“Selanjutnya warga menemukan sumber bau yang ternyata berasal dari mayat yang sudah mengering di tengah ladang jagung sehingga warga melaporkan kepada saksi 1 dan 2 dan warga sekitar” ucapnya.

Kemudian para saksi dan warga datang di TKP karena korban sudah 20 hari dicari belun pulang, dan saksi 3 (adik ipar korban ) dapat mengenali korban dari pakaiannya. (HPP)