Pria Warga Tegalrejo Ditemukan Meninggal Dunia di Kebon Singkong



Kabarkotapati - Seorang pria Warga Desa Tegalrejo Kec. Trangkil Kab. Pati, bernama Darsono(53) ditemukan meninggal dunia di kebun singkong milik Rakiman warga Dukuh Tlogowiru Desa Tegalrejo, Sabtu (19/03/22).

Menurut keterangan Kapolres Pati melalui Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno mengatakan, Awalnya sekitar pukul 09.00 WIB, korban pergi ke kebun untuk mencari rumput, tetapi sampai pukul 15.00 WIB korban belum ada pulang, sehingga hal itu membuat istrinya bingung dan berupaya untuk mencari.

“Istri korban yang bingung berusaha mencari korban, karena tidak ketemu, lalu istri korban meminta bantuan kepada tetangga untuk ikut mencari,” ungkapnya.

Dari hasil pencarian, Kata Sukarno, Ditemukan karung milik korban berada di kebun ketela milik Rakiman, sementara untuk Darsono berjarak 10 meter dari posisi karung dengan keadaan sudah tidak bernyawa.

“Awalnya hanya ditemukan karung, dan korban belum kelihatan, namun setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban di temukan dengan jarak kurang lebih 10 meter dengan kondisi sudah telentang dan sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Melihat kejadian itu, warga langsung melaporkan ke Polsek Wedarijaksa. Korban sendiri langsung dilakukan visum luar oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Trangkil.

“Kapolsek beserta anggota langsung turun ke lokasi, dan dari hasil visum korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 5 jam, dan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban,” jelasnya.

Dari pihak keluarga menerimakan atas kejadian tersebut yang dituangkan dalam surat pernyataan, selanjutnya Kapolsek Wedarijaksa dan Bhabinkamtibmas Desa Tegalharjo menyerahkan korban ke pihak keluarga yang disaksikan oleh Kades Desa Tegalrejo. (HPP)